Hadir Dengan Dua Varian, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone Live L1

spesifikasi.info – Salah satu vendor smartphone ternama Asus belakangan ini gencar untuk memperkenalkan sejumlah produk terbarunya. Selain pada kelas flagship, Asus juga memperkenalkan produk terbarunya di kelas low-end yakni Asus Zenfone Live L1. Ponsel ini sendiri sudah resmi diperkenalkan ke public. Namun ponsel ini baru akan dilepas ke pasaran pada akhir bulan Mei 2018 ini. Lantas seperti apakah spesifikasi Asus Zenfone Live L1? Untuk pasar Indonesia, Asus Zenfone Live L1 tersedia dalam dua varian yakni yang menggunakan RAM 2 GB dan RAM 3 GB.

Spesifikasi Asus Zenfone Live L1 Lebih Lengkap

Spesifikasi Asus Zenfone Live L1

Spesifikasi Asus Zenfone Live L1

Untuk RAM 2 GB dengan internal memori 16 GB kabarnya bakal dijual dengan harga sekitar 1,4 juta rupiah . Sementara untuk yang RAM 3 GB dengan internal memori 32 GB bakal dibandrol dengan harga 1,7 juta rupiah. Ponsel dengan seri ZA550KL ini merupakan ponsel pada kelas entry level pertama yang menggunakan OS Android Oreo. Yang dipadukan tampilan khas dari pihak vendor yakni ZenUI versi 5.0. Bukan hanya itu saja, dengan harga yang terbilang murah tersebut, Asus Zenfone Live L1 ini sendiri juga sudah menggunakan konsep fullview display dengan aspek rasio 18:9.

Dari segi desainnya sendiri, tidak jauh berbeda dengan seri Asus Zenfone Live yang sudah rilis lebih dulu dengan body yang terbuat dari bahan plastik. Pada bagian belakangnya sendiri terdapat single kamera olus LED Flash pada sisi atas pojok dengan logo Asus di bagian tengah. Ukuran layar dari Asus Zenfone Live L1 ini sebesar 5,5 inch dengan jenis layar IPS LCD. Untuk spesifikasi Asus Zenfone Live L1 dari segi kamera sendiri sudah terbilang lumayan dengan resolusi 15 MP untuk kamera belakang sedangkan kamera selfienya beresolusi 5 MP.

Performa ponsel ini juga bisa diandalkan dengan spesifikasi Asus Zenfone Live L1 dari segi jeroan yang menggunakan prosesor quad-core. Ditambah chipset Snapdragon 435 dengan kecepatan sampai 1.4 GHz Cortex A53. Tampilan layar pada ponsel ini juga sangat jernih dengan mengandalkan GPU Adreno 308 dimana hal itu dilengkapi dengan penggunaan baterai berkapasitas besar mencapai 3000 mAh.