Spesifikasi Samsung Galaxy J8, Sudah Adopsi Fitur Chat Over

spesifikasi.info – Setelah lama ditunggu tunggu oleh penggemarnya, pihak Samsung akhirnya resmi merilis smartphone terbaru di kelas seri J yakni Galaxy J8 yang pertama kali di perkenalkan di India pada 21 Mei 2018 lalu. Pada smartphone terbaru ini, Samsung memberikan banyak fitur terbaru yang canggih untuk semakin memberikan kemudahan dalam aktifitas para penggunanya seperti yang terlihat dari daftar spesifikasi Samsung Galaxy J8 yang sudah menggunakan fitur Chat Over. Dengan teknologi yang dikembangkan tim Indian R&D tersebut akan memungkinkan pengguna untuk tetap bisa menonton video meski tengah melakukan chating di aplikasi WhatsApp.

Spesifikasi Samsung Galaxy J8 Lebih Mantap

Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Spesifikasi Samsung Galaxy J8

Bukan hanya itu saja, Galaxy J8 ini juga sudah menggunakan teknologi buatan AI untuk sector kamera yang bakal membuat hasil fotonya jauh lebih menawan dengan di dukung oleh dual kamera belakang yang mempunyai resolusi 16 megapiksel bukaan lensa f/1.7 dan 5 megapiksel bukaan lensa f/1.9 sedangkan untuk kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP bukaan lensa f/1.9. dengan ukuran aperture yang kecil tersebut akan membuat kamera Galaxy J8 mampu bekerja maksimal meski tengah mengambil foto dalam kondisi lowlight.

Kabarnya, Galaxy J8 ini juga sudah mengadopsi teknologi siund yang memakai dolby atmos seperti yang di pakai pada seri Galaxy S9 yang mampu menghasilkan suara stereo yang menggelegar layaknya di bioskop. Untuk spesifikasi Samsung Galaxy J8 pada segi desain sudah menggunakan konsep infinity display rasio 18,5:9 dengan bentang layar 6.0 inch dari jenis layar terbaik Super AMOLED yang nantinya ponsel ini akan menyediakan tiga pilihan warna yaitu black, gold, dan blue.

Soal kinerjanya, ponsel ini tentu sudah sangat mumpuni sebab spesifikasi Samsung Galaxy J8 sudah menyediakan kapasitas memori besar dengan 4 gigabyte RAM dan 64 gigabyte internal memori. Untuk otaknya, Galaxy J8 dibekali chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 CPU octa core 1.8 GHz Cortex A53 dan GPU Areno 506. Meski di kelas J, namun Galaxy J8 ini bakal memiliki tampilan layaknya ponsel Samsung di kelas flagship dengan OS Android Oreo versi 8.0 dan Samsung Experience 9.0.